Taman, NU’S Media

Dengan mengangkat tema “regenerasi kader milenial yg PEKA( prinsipal, etos kerja, Kompentensi dan Berlandaskan Ahlussunnah wal jamaah)”. Dengan harapan periode selanjutnya dapat melaksanakan amanah yang diterima dengan baik dan bisa menjadi kader yang memiliki Prinsip, Etos kerja, dan berkompeten dan berlandaskan Ahlussunnah Wal Jamaah.
Yang dihadiri oleh seluruh BANOM NU se kec Taman, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Sidoarjo, dan seluruh undangan. Acara dimulai pada pukul 09:00 sampai 18:00. Acara dilaksanakan di Mi Miftahul Huda yang bertempat di desa Jemundo – Taman.

“Saya mengapresiasi kemandirian PAC IPNU-IPPNU Taman yang telah memiliki grup banjari At Tamany sehingga bisa menjadikan salah satu penunjang pemasukan kas PAC IPNU-IPPNU TAMAN” sambutan dari Rekan M. Abidul Mursyid selaku Ketua PC IPNU Sidoarjo.

Bapak MWC NU Kecamatan Taman H. Ali Imron berpesan kepada seluruh kader PAC IPNU IPPNU Taman “Ketua harus memiliki tekad berjuang, etos kerja yang baik, mau dan mampu mengemban amanah dengan baik. Serta pada periode selanjutnya minimal program kerja yang berjalan di periode saat ini bisa bertahan dan istiqomah”.

Adapun pesan dari Bapak Camat Taman, “Anak IPNU-IPPNU harus bangga dengan almamater IPNU-IPPNU nya. Dan beliau titip progam kerja IPNU-IPPNU harus sinergi dengan pemerintah Kecamatan maupun pemdes”.

Dan tak lupa ucapan selamat terhadap ketua terpilih dari PAC IPNU IPPNU Taman yaitu Rekan Rohmat H. sebagai Ketua PAC. IPNU Taman masa Khidmat 2019-2021 dan Rekanita Aisyah Nur A.M sebagai ketua PAC. IPPNU Taman Masa Bakti 2019-2021. Semoga kedua Rekan dan Rekanita mampu mengemban amanat dengan baik dan juga lebih meningkatkan Program-program kerja seperti yang di harpkan bapak MWCNU dan bapak Camat Kecamatan Taman.

Sumber : M. Asrori Bahiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here