Pacet,NU’S Media

Kesinambungan atau sinergisitas antar pengurus dalam sebuah organisasi merupakan poin utama untuk membentuk dan meningkatkan kesolidan serta kerja sama suatu individu dengan yang lainnya. Setidaknya itu adalah gagasan penting yang diusung pada upgrading PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Gedangan Masa Khidmat 2018-2020.

“sebuah kepengurusan haruslah saling bahu membahu satu sama lain, saling mengerti jobdesk-nya masing-masing,” kata Muhammad Avif Fawaid, ketua PAC. IPNU Kecamatan Gedangan. Ketua PAC. IPPNU Kecamatan Gedangan menambahi jika upgrading ini adalah upaya untuk menyatukan visi misi antar pengurus harian sehingga kedepannya dapat menjalankan tanggung jawab secara optimal.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Januari 2019 di Villa Wira, Pacet, Mojokerto diikuti oleh hampir dari seluruh pengurus harian. Dan juga dihadiri Ketua Demisioner PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Gedangan masa khidmat 2016-2018 dan para alumni. Mereka berharap dengan adanya kegiatan ini, kepengurusan pada masa ini dapat lebih baik dari pada sebelumnya.

Sumber : M. Faris Izzuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here