Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) resmi dilantik PC IPNU IPPNU Sidoarjo di Gedung MWC Sidoarjo Kota, Sabtu (02/03/2019).

Acara yang dihadiri oleh kader PKPT IPNU IPPNU UNUSIDA ini mengusung tema “Membangun Integritas Kepemimpinan Kader Nahdliyin yang Berjiwa Nasional di Era Millenial”, M. Hasyim Asy’ari ketua PKPT IPNU IPPNU UNUSIDA dalam sambutannya mengatakan PKPT IPNU IPPNU UNUSIDA siap menjadi pembeda dalam bidang garap IPNU IPPNU di Perguruan Tinggi, apalagi semangat kader saat ini sedang tinggi-tingginya, ungkap Mahasiswa Jurusan DKV tersebut.

Muhammad Chusain Waka I PC IPNU Sidoarjo mengutarakan bahwa Kader IPNU IPPNU di Perguruan Tinggi harus mampu meningkatkan kuantitas maupun kualitasnya, bahkan dalam guyonannya selain kader ini sehat dalam melaksanakan kegiatan, mereka harus Sehat dalam finansial, hal ini menimbulkan gelak tawa audiens yang berada pada acara tersebut, “memang benar, organisasi itu harus kuat dalam segala lini”

Selain pelantikan, acara tersebut dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) pada hari itu juga.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here