Berbagai cara dilakukan Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Ngingas, Waru, Sidoarjo untuk meningkatkan wawasan serta potensi anggotanya. Sebagaimana dilakukan pengurus IPNU-IPPNU Ranting Ngingas pada Minggu, 17 Maret 2019.

Bertemakan “Berawal Dari Ide Berubah Jadi Gedhe” IPNU-IPPNU Ranting Ngingas mengadakan Bukan Talkshow Sembarangan (BTS). Acara yang dilaksanakan di kantor Desa Ngingas ini dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB.

“Dengan mengadakan talkshow enterpreneur ini, semoga seluruh kader IPNU-IPPNU Ranting Ngingas semakin bersemangat dan memiliki mental wirausaha.” Ucap Ulul Azmiyatur Rahmah, ketua IPPNU Ranting Ngingas.

Dia menambahkan, terlebih bisa diamalkan di ranting. Mengingat Desa Ngingas merupakan kampung logam. Yang mana produknya sudah mencapai pasar Nasional.

Acara yang disebut talkshow jilid 2 atau talkshow kedua ini diikuti sekitar 37 peserta. Samsul Anam, pemateri yang juga merupakan seorang enterpreneur dengan santai membagikan ilmunya.

Rekan dan rekanita yang hadir terlihat serius mendengarkan penjelasan pria asli Ngingas ini. Bermodalkan nekat dengan memainkan trik selayaknya bermain dakon, Samsul Anam sukses berwirausaha dalam bidang logam dan property.

Bagi rekan dan rekanita, tidak ada kata malu untuk berproses. Semua itu pasti berawal dari hal kecil. Minimal dengan adanya IPNU-IPPNU di Ngingas, dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Sebab kita ini merupakan penerus generasi yang akan datang. Pungkas Ulul Azmiyatur Rahmah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here