SIDOARJO, NU’S MEDIA – PC IPNU IPPNU SIDOARJO menggelar acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran di Aula Darun Naim RSI SITI HAJAR, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019).

Waka1 PC IPNU Sidoarjo Chusen Al Ghozi mengungkap, selain untuk mempererat tali persaudaraan antar Kader IPNU IPPNU. Kegiatan ini juga sebagai wujud untuk semakin memperkuat sinergitas Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang.

“Harapannya kami dengan adanya kegiatan ini mampu memperkuat organisasi kita ini, bahwa untuk menjadi organisasi besar dan masif perlu sinergitas yang kuat pula” kata Gus Chusen

Kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Hikmatul Hidayah menyampaikan Kader PC IPNU IPPNU Sidoarjo saat ini sudah sangat cerdas dan mampu mengikuti perkembangan Zaman.

“Organisasi kita ini akan menjadi kuat, kalo potensi-potensi kader terakomodir dan terwadahi dengan baik” ujar Hikmah.

Selain itu, Hikmah menekankan bahwa acara Halal Bihalal ini juga ada Tasyakuran kemenangan PW NU JATIM AWARD yang baru saja di rais oleh PC IPNU IPPNU Sidoarjo.

“Bukan hanya Silaturrahmi saja, kita juga adakan Tasyakuran atas Prestasi yg sudah di dapat oleh PC IPNU IPPNU Sidoarjo, bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja keras Kader-Kader PC IPNU IPPNU Sidoarjo” tutur Hikmah.

Adapun, tema acara ini mengusung tema Pelajar Milenial, Mapan Spiritual Matang Intelektual. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here