Sidoarjo, NU’S Media – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) ke – 3 yang bertempat di MI Islamiyah Kedung Peluk Candi Sidoarjo pada hari Sabtu (6/07/2019) dengan tema “Membentuk Kader Muda NU Yang Berintegritas, Inovatif dan Berakhlaqul Karimah”

Ketua Panitia Fahilda mengungkapkan Makesta kali ini sungguh istimewa, karena di ikuti oleh 30 Peserta dan adanya peserta dari luar kota serta PKPT IPNU IPPNU UMAHA.

Ketua PKPT IPNU UNUSIDA rekan Hasyim Asy’ari memberikan Pesan kepada Peserta agar mengikuti kegiatan Makesta ini dengan khidmat agar ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat, Tuturnya.

Ketua PC IPPNU Hikmatul Hidayah mengapresiasi kegiatan Makesta III PKPT IPNU IPPNU UNUSIDA, dirinya berharap Proses kaderisasi di PKPT di ikuti dengan baik. Ujar Mbak Hikmah sapaan akrab bu Ketua tersebut.

Wakil Rektor Unusida Samsul Hadi, M.Pd dalam sambutannya menceritakan dirinya ketika muda pernah mengikuti Makesta dan merasakan perubahan dalam proses hidupnya terutama dalam hal Religi, karena IPNU IPPNU yang pertama kali diajarkan adalah Akhlaqul Karimah. Ungkap Pria yang akrab disapa Pak Hadi tersebut.

Acara ini juga dihadiri para undangan dari Organisasi PMII dan Banom NU lainnya. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here