Pelajarnusidoarjo.org – Upaya PC IPNU-IPPNU Sidoarjo guna mendirikan Pimpinan Komisariat kian terbuka lebar. Hal ini sejalan dengan hasil silaturahim ke Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Sidoarjo.

Senin (08/07), Hikmatul hidayah, ketua PC IPPNU Sidoarjo bersama jajaran pengurus harian beserta pengurus departemen yang bersangkutan silaturahim ke kantor L.P. Ma’arif NU Sidoarjo. Misbahuddin, ketua L.P. Ma’arif Sidoarjo mengungkapkan, sangan mendukung dan akan membantu rekan dan rekanita untuk pendirian PK ini.

Harapannya, lanjut Misbahuddin, ketika nanti semua PK terbentuk, PC IPNU-IPPNU harus siap mengawal. Agar PK terus aktif dalam setiap kegiatan yang ada di sekolah, imbuhnya.

“Alhamdulillah, kami kemarin diminta untuk menyiapkan data mana saja sekolah yang sudah dan belum ada PK-nya.” Ulas Hikmatul Hidayah, Ketua PC IPPNU Sidoarjo. Dua minggu lagi, kita ada agenda bertemu dengan ketua Ma’arif beserta kepala sekolah SMP/MTS/SMA/MA/SMK. Di sana kita nanti diberi ruang untuk presentasi terkait pendirian PK ini.

Perlu diketahui, jumlah Pk yang sudah berdiri di Sidoarjo yakni 60 PK. Sedangkan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) sudah berdiri 3 PKPT.

Berbekal data dari PC IPNU-IPPNU, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Sidoarjo akan mengintruksikan kepala sekolahnya untuk harus mendukung penuh pendirian PK tersebut. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here