Sidoarjo – Rabu, 24 Juli 2019 Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Sidoarjo mendatangi kantor LP Maarif NU Sidoarjo. Kedatangan IPNU IPPNU ini mempertegas keseriusan PC IPNU IPPNU Sidoarjo dan LP Maarif NU terkait berdirinya Pimpinan Komisariat (PK) di Sekolah-Sekolah naungan LP Maarif.

Wakil Ketua IV PC IPNU IPPNU Sidoarjo, Chusnuddin Achmad menjelaskan kedatangannya ke kantor LP Maarif bersama Pengurus lainnya adalah untuk menindaklanjuti perihal audiensi dan pogres report bersama LP Maarif Sidoarjo tentang Pimpinan Komisariat (PK) di sekolah-sekolah.

“Yang ingin kita sampaikan hari ini adalah PC IPNU IPPNU Sidoarjo sudah membentuk Tim Khusus Pengembangan Komisariat dan anggotanya dari tiap-tiap PAC dan PKPT, kami juga menyerahkan Modul Pimpinan Komisariat dari Pimpinan Wilayah kepada LP Maarif” tutur Pria yang akrab disapa cak mamad ini.

Ketua LP Maarif M. Misbahuddin mengapresiasi gerak cepat PC IPNU IPPNU Sidoarjo yang sudah membentuk Tim Khusus Pengembangan Komisariat, untuk selanjutnya dirinya ingin PC IPNU IPPNU Sidoarjo untuk segera mengumpulkan Timsus tersebut dan diberi pembekalan.

“Kami ingin timsus yang sudah dibentuk ini untuk segera diberi pembekalan, dan kami siap memfasilitasi” ujar pak Misbah sapaan akrab beliau.

Perlu diketahui membentuk Pimpinan Komisariat di sekolah adalah Pekerjaan Rumah besar PC IPNU IPPNU Sidoarjo saat ini. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here