Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Sunan Giri Surabaya (UNSURI) sukses mengadakan agenda tahunan yakni Rapat Anggota Komisariat Perguruan Tinggi (RAKPT) IPNU ke – IX dan Konferensi Komisariat (KONFERKOM) IPPNU ke – VIII

Acara yang dilaksanakan di auditorium rektorat Unsuri tersebut dihadiri oleh segenap Pimpinan Harian PC IPNU IPPNU Sidoarjo

Dalam sambutannya ketua periode sebelumnya Rekan Rendi berharap periode selanjutnya bisa lebih baik dari periodenya “kami mewakili pengurus sebelumnya mohon maaf bila selama memimpin PKPT IPNU Unsuri banyak kekurangan, semoga di periode selanjutnya lebih baik” tandasnya.

Rekanita Verani yang juga ketua demisioner berpesan periode ke depan harus lebih semangat lagi, karna tantangan PKPT IPNU IPPNU Unsuri kedepan lebih berat, “Saya mewakili teman-teman pengurus juga memohon maaf bila ada kesalahan dalam menjalankan roda organisasi ini, saya berpesan periode selanjutnya lebih semangat lagi dan lebih baik” pungkasnya.

Wakil Sekretaris PC IPPNU Sidoarjo Siti Puadah yang saat itu menjadi Pimpinan sidang mempunyai harapan besar terhadap PKPT IPNU IPPNU Unsuri “Tongkat estafet kepemimpinan di dalam PKPT Unsuri sangatlah penting. Dikarenakan sebagai regenerasi untuk kemajuan PKPT selanjutnya, maka saya berharap lahirlah jiwa semangat kepemimpinan yang militan yang akan memberikan pembaharuan kedepannya di PKPT”.

“Dan saya berpesan kepada semua kader-kader hebatnya NU di Nusantara terutama di Unsuri untuk terus mengamalkan nilai-nilai dan tradisi aswaja di kampus untuk menangkal radikalisme di era distrupsi kali ini, jangan lupa membaca dan berdiskusi untuk menguatkan pemahaman idealisme kita”. Ungkap perempuan yang akrab disapa mbak Fu ini.

Dalam RAKPT dan Konferkom PKPT IPNU IPPNU Unsuri ini terpilihlah Rekan Ahmad Fikri Ubaidillah sebagai Ketua PKPT IPNU dan Rekanita Nurul Mas’udah sebagai Ketua PKPT IPPNU Unsuri periode selanjutnya. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here