Bantu Pemerintah Cegah Covid19, DKC CBP KPP Sidoarjo bagi bagi masker

136

Giat penanggulangan covid-19 yang dilakukan PC IPNU IPPNU Sidoarjo melalui lembaga semi otonomnya yakni DKC CBP KPP Sidoarjo, yang Dipimpin langsung oleh komandan DKC CBP Sidoarjo Agus atim, pasukan Relawan Covid 19 DKC CBP KPP mendistribusikan lebih dari 1000 masker ke posko-posko di wilayah zona merah.

Salah satunya di Kecamatan Waru, viralnya berita tentang warga kecamatan waru yg susah di atur membuat DKC CBP KPP Sidoarjo memfokuskan kegiatan di waru, ini dikarenakan Kecamatan Waru tingkat confirm positif covid-19 terparah di Kabupaten Sidoarjo.

“Banyaknya Pasien Positiv covid 19 di Kecamatan Waru sehingga kita tergerak untuk melakukan kegiatan sosial ini di kecamatan waru, kami juga menghimbau kepada seluruh kader IPNU IPPNU Se-Sidoarjo khususnya Kader IPNU IPPNU Kecamatan Waru untuk selalu memakai masker dan rajin cuci tangan” ujar Agus Atim (Komandan CBP Sidoarjo)

Dengan gerakan satu kader satu masker yg di gaungkan oleh IPNU IPPNU se-indonesia, sudah seharusnya sebagai Pimpinan Cabang IPNU IPPNU di Sidoarjo ikut mensosialisasikan ini.

“Dari Pimpinan Pusat sudah ada Gerakan Satu Kader Satu Masker yg di lakukan, ini harapan kami semua kader IPNU IPPNU di Sidoarjo ini mampu menjadi pelopor untuk pencegahan Covid 19” Tabah Agus Atim

Selain itu, agus juga mengatakan bahwa sudah banyak Kader IPNU IPPNU Sidoarjo melalui Badan Semi Otonomnya DKC CBP KPP yang menjadi relawan Covid 19 di desa masing-masing.

“Rekan dan Rekanita kader IPNU IPPNU atau CBP KPP yg terjun langsung menjadi relawan Covid 19, ada juga yg ikut membantu di Dapur Umum Polresta Sidoarjo” Ujar Agus Atim

Melalui Gerakan Sosial bagi-bagi masker, DKC CBP KPP mendapat Apresiasai yg sangat baik dari Pemerintah Desa dan Beberapa Tokoh Masyarakat.
Selain di Kecamatan Waru, CBP KPP Sidoarjo juga membagikan Masker di Kecamatan Taman, Kecamatan Gedangan, Kecamatan sedati dan Kecamatan Buduran.

Oleh : Mirza Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here