Tujuh Kader PKPT IPNU IPPNU Umaha Lolos Seleksi Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia

 

Kabar gembira datang dari sejumlah kader Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) Sidoarjo

 

Melalui Pesan singkat yang di konfirmasi langsung oleh Ketua PKPT IPPNU sekitar ada Tujuh kader PKPT yang dinyatakan Lolos Seleksi Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) yang diadakan Direktorat jenderal Perguruan Tinggi Kemendikbud.

 

Diantaranya Angga Dendi Arisandi, M. Lutfi Farizal Ardiansyah, Nurul Ulfatil Ummah, M. Taufiq Hidayat (sebagai owner) yang tergabung dalam 1 group dengan brand produk “Nekad Outdoor”, serta Septian Dwi Rahardika, Siti Nur Afifah, dan Roisyatul Hidayah dengan brand produk “Boedjin Florist”

 

Nihayatul Chusna Ketua PKPT IPPNU Umaha mengapresiasi kader-kader PKPT yang selalu semangat belajar dan berjuang dalam berproses di Perguruan Tinggi “Pada dasarnya di dunia Mahasiswa banyak sekali ajang dan kompetisi yang disuguhkan, mulai tingkat Daerah sampai Nasional, tinggal kita mau mencoba atau tidak, biar kuliahnya gak stagnan, kami berharap mereka mau belajar dari setiap pengalaman” ujarnya.

Para kader ini masih terus lanjut berjuang untuk lolos sampai tingkat Nasional, “Menang atau tidak itu bukan menjadi masalah, tapi kami optimis mereka bisa, dan itu menjadi bonus tersendiri bagi Mahasiswa yang mau bergerak dari Zona Nyaman” kata Mahasiswi yang akrab di sapa Nia ini.

 

Ditulis oleh : AAI – LKPT PC IPNU Sidoarjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here